Easiest Way to Cook Perfect Sausage Bread, Roti Sosis

Sausage Bread, Roti Sosis.

Sausage Bread, Roti Sosis You can have Sausage Bread, Roti Sosis using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sausage Bread, Roti Sosis

  1. It's 1 cup of susu cair hangat.
  2. You need 3 of dan 1/4 cup terigu pro tinggi.
  3. Prepare 2 1/4 sdt of ragi.
  4. Prepare 2 sdm of gula.
  5. You need 1 butir of telur.
  6. It's 1/4 cup of margarin atau unsalted butter.
  7. It's 1/2 sdt of garam.
  8. It's 6 of atau 7 sosis agak besar.
  9. It's of Keju moza atau cheddar, seadanya di rumah.
  10. You need of Peperoni (saya ga pake).
  11. Prepare of Saos tomat dan spaghetti.

Sausage Bread, Roti Sosis step by step

  1. Campur susu dengan telur,gula,tepung,ragi, aduk rata, diamkan 20 menit, ditutup ya.
  2. Uleni adonan hingga kalis sekitar 10 menit, saya pake standmixer biar ga capek hehhe, setelah kalis, bulatkan, usap dengan minyak, diamkan dan tutup selama minim 45 menit, karena cuaca lagi warm tadi,segitu udah ngembang, kalo di resep asli 1 jam Oya waktu setengah kalis jangan lupa masukin mentega dan garam yes Kalo dikira terlalu lengket tambahin tepung aja dikit.
  3. Bagi jadi7 bagian, resep asli 6, sesuaikan aja dengan selera dan ukuran sosisnya Oya saya pake sosis ayam, sedanya stok di rumah Bulet2in dulu Kemudian digilas sampe tipis, selimutkan ke sosis,ujungnya dicubit2 gt ya biar lengket nanti Gunting2 deh,bentuk selang seling gitu Olesi saos tomat plus saos spaghetti Taburi parutan mozza (dapet textur lengket2) atau cheddar (dapet textur crunchy) Atasnya kasih peperoni Saya ga pake, ga punya Hehehe.
  4. Oven di suhu 180 Selama 20 sd 25 menit Saya pake otang, api sedang aja, 10 menit terakhir agak saya kecilin Udah mateng deh.

More Articles

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Easiest Way to Cook Perfect Sausage Bread, Roti Sosis"

Posting Komentar